Sabtu, 23 Februari 2013

BIDAN itu....

sudah 3 semester aku kuliah di sebuah sekolah kebidanan milik pemerintah, ternyata menjadi seorang bidan tidak semudah yang saya pikirkan dulu. Ada banyak tuntutan profesi yg harus saya dan teman-teman mengerti dan lakukan di usia yang masih sedini ini. Kami tidak bisa bermanja-manja dengan orang tua seperti yang anak seusa kami lakukan, kami tinggal di asrama, kami terpisah dengan keluarga. kami harus menjaga sikap kami di depan umum, kami tidak bisa tertawa dan bertingkah semaunya seperti yang anak seusia kami sering lakukan. Walaupun kami tahu itu untuk kebaikan kami dalam mencapai kedewasaan tapi menurut ku ini terlalu berat, yah mungkin inilah yang di sebut proses. tidak ada yang enak jika ingin berbuah manis. Semua ini aku lakukan untuk keluarga.Semoga perjuangan dan perjalanan panjang ini berakhir indah ya Allah :).
oyaaa, dalam menjalani kehidupan di perkuliahan aku mempunyai beberapa sahabat baik. Mereka temen seperjuangan yang akan menjadi teman sejawatku nanti. Kami berjanji untuk selalu berusaha dan tidak akan bosan menjaga persahabatn ini :)


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar