Senin, 15 Juli 2013

teruntuk sulistia nengsih

(lanjutan 13 april 2013)

sulis :')
maaf baru ngucapin terimakasih sekarang :)
H-... (lupa hehe), aku menginap di kamar 20 untuk berkolaborasi dengan diah dan Mela mentranslate artikel untuk lomba pemilihan putri kampus, saat jam menunjukkan pukul 00.30 WIB, aku sudah enggak kuat menahan rasa kantuk, niatnya sih pengen tidur lima belas menit di bed sulis terus lanjut mentranslate lagi tapi yaaaaaaaaahhh cuma niat! :(

Pukul 04.30 WIB
Aku terbangun saat mendengar azan subuh.
ASTAGA!!
mata ku terbelalak saat melihat sulis dan diah yang tertidur di lantai, maaf ya sulis aku ketiduran di bed kamu, kenapa enggak bangunin aku aja sih semalem? Huh! Enggak tega melihat kalian tidur hanya beralaskan selembar karpet di lantai.
Walaupun bed diah kosong, tapi dia tertidur di lantai juga, mungkin niatnya sama dengan aku, pengen tidur sebentar trus lanjut bantuin aku translate lagi.
Waktu itu aku takut banget mereka sakit tapi........... alhamdullilah semua baik-baik saja, semua sehat-sehat aja :)
Tak ada kata yang bisa di ucapkan lagi, terimakasih, terimakasih dan terimakasih saudara ku*Peluk cium. 


1 komentar:

Dwi Aryn mengatakan...

it doesn't matter anymore kan?
yang penting kan usahanya berbuah manis juga :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar