Senin, 17 Desember 2012

Happy graduation my beloved sister :3

Besok (tanggal 18 desember 2012), kakak ku yang bernama Yunda Alhusna Arifa akan menjalankan sebuah prosesi yang sangat sakral. Di hari tersebut lah ia akan resmi menjadi seorang dokter. Yeeeeyyy selamet ya kakak :3
Inget enggak 5 tahun yang lalu? Saat matahari tak bersinar lagi, lalu gelap menyelimuti bersama dengan hujan, engkau terus bersedih dan menangis. Namun kini semua itu berubah menjadi sebuah pelangi, ya enggak?  
Sekali lagi selamet ya kakak ku tersayang :3
Papa, mama, adek udah sampai sana belum? Mereka berangkatnya hari sabtu kemarin. Maaf gua enggak bisa datang, padahal gua pengen banget ikut ke solo tapi kuliah gua tuh enggak bisa izin, susaaaah banget yang namanya ngurus izin!
Yah, semoga acaranya berlangsung lancar ya, maaf gua cuma bisa ngasih coretan enggak jelas ini buat lo. Semoga kapan-kapan elo baca ya hihi
Semoga elo juga cepet nikah dengan mas *****, oke?
Sekarang wujud elo kayak apa ya? sudah dua tahun enggak pulang, pasti tambah cantik dan dewasa, ckckck. :D

Oh iya Bro....
Doain gua terus ya, gua lagi berjuang disini, masih satu setengah tahun lagi :(.  Menjadi seorang bidan enggak semudah yang gua bayangkan. Tapi ya mau gimana lagi, gua yang mulai maka gua yang harus menyelesaikan semua ini. ya enggak????



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar