Senin, 17 Desember 2012

LDR is Beautiful! (sometimes)


LDR memang indah namun terkadang menyakitkan, apalagi untuk anak asrama seperti aku.
Hal yang terjadi baru-baru ini adalah keadaan miris saat aku di tinggal orang tua berlibur ke solo. Aku tidak bisa ikut, karena aku harus kuliah. Rasanya sulit sekali hidup sendirian di rumah selama dua hari (saat jam pulang dari asrama), cari makan sendiri, cari kebutuhan sendiri, jaga rumah sendiri, mau minta tolong tetangga? Enggak enak, minta tolong teman? Lebih enggak enak lagi. Sebenarnya yang bisa di minta tolong itu Diki, tapi dia jauhhhh banget! Berasa enggak punya pacar deh!
Pukul 16.00, dua puluh menit sebelum apel masuk asrama di mulai. Sudah hampir setengah jam aku menunggu angkot, tapi hasilnya nihil, kesal sekali rasanya, coba diki ada pasti dia bisa nganterin aku ke asrama. Kalau aku telat ikut apel masuk asrama, aku bisa kena hukuman. huh!!


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar